Rela Berkoban Demi Angga Wijaya, Dewi Perssik Tersipu Disinggung Soal Status

Altov Johar | 27 November 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik dan Angga Wijaya belum secara resmi mengungkap statusnya sebagai suami isri, meski beberapa bukti menyatakan keduanya telah menikah.

Namun sikap Dewi Perssik terlihat lain saat menjelaskan kejadian yang dialaminya bersama Angga belum lama ini. Kala itu, Dewi dan Angga dikerumuni warga gara-gara melintasi jalur busway.

Tanpa pikir panjang, Dewi Perssik langsung turun dari mobil untuk melindungi Angga karena situasi yang semakin tak terkendali. Apalagi Dewi sempat mendengar kata bernada ancaman dari kerumunan warga.

"Naluri saya sebagai seorang perempuan takut dia digebukin, turun dong. Saya langsung di tengah. Saya nggak mikir apa saya mau digebukin juga atau gimana, intinya saya harus di tengah," ujar Dewi Perssik, di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (26/11).

"Sudah nggak usah dengerin, gebukin aja gebukin, suaranya gitu. Saya pegang dia (Angga), kok main gebukin aja. Saya sayang ama dia. Setiap orang yang sudah sayang, pasti nggak akan pikirkan nyawanya buat orang yang disayangi, itu kalau saya," lanjut Dewi Perssik.

Dewi Perssik pun tersipu malu saat disinggung aksinya itu merupakan bukti rasa sayangnya terhadap suami. Tanpa menjawab tentang statusnya, Dewi mengaku akan lain ceritanya jika tidak memilikir rasa sayang kepada Angga.

"Setiap orang akan begitu kalau sayang. Kalau saya nggak sayang pasti akan lain ceritanya. Saya yakin tiap orang pasti akan jaga pasangannya baik," ucapnya.

Terkait keputusannya ingin melintasi jaluw busway, Dewi menurutkan, hal itu dilakukan karena dalam kondisi darurat. 

"Apalagi kami public figure, nggak mungkin dong tiba-tiba masuk jalur busway, tiba-tiba langsung sewenang-wenang bilang tolong bukain. Itu nggak mungkin. Kita masih waras. Kita punya alasan tapi alasan kita nggak diterima," kata Dewi Perssik

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait