Sarita Abdul Mukti Minta Harta Jennifer Dunn Pemberian Faisal Harris Ditarik

Altov Johar Senin, 27 November 2017 09:20:48
Sarita meminta semua harta Harris yang diberikan kepada Jeniffer Dunn diambil lagi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Andai bercerai dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti meminta harta gana-gini dibagi secara adil. Termasuk harta yang kini dinikmati Jennifer Dunn.

"Harus ditarik, harta-harta itu harus ditarik. Semua yang dibelanjakan untuk perempuan itu hasil usaha kami dan uang anak-anak saya. Jadi harus dipertanggungjawabkan," ujar Sarita, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Yang sudah dibuat makan, narkoba, dan lan-lain, semoga itu menjadi tiket saya menuju surga," lanjut Sarita.

Menurut Sarita uang sudah diberikan Harris kepada Jeniffer Dunn jumlahnya tidak sedikit. Dia menduga uang itu adalah harta keluarganya. Sejak menikah, Sarita mengaku berjuang bersama Harris menghidupi keluar kecil mereka.

Jennifer Dunn mengaku sudah menikah siri dengan Faisal Harris. (Seno/tabloidbintang.com)
Jennifer Dunn mengaku sudah menikah siri dengan Faisal Harris. (Seno/tabloidbintang.com)

"Saya nggak bisa hitung. Ketika saya tinggal di Ausy pun pernah dijanjikan dibelikan apartemen, tapi nggak jadi karena uangnya buat hura-hura bareng perempuan itu. Saya nggak bisa hitung, pasti sudah habis berapa miliar," kata Sarita.

Sebelumnya pengacara kondang Hotman Paris sempat membuat pengakuan yang mengejutkan. Hotman mengatakan Jennifer Dunn dan Faisal Harirs telah menikah sercara siri. Hal itu diketahuinya dari pengakuan Jennifer sendiri. 

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.