Umi Pipik Dian Irawati Rayakan Ultah Bareng Kalina Oktarani

Andira Putri | 27 November 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Umi Pipik Dian Irawati berulang tahun pada Minggu (26/11) kemarin. Di hari membahagiakan tersebut, Umi Pipik mendapat ucapan selamat dari sahabatnya Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani mengunggah video ucapan selamat ulang tahun kepada Umi Pipik Dian Irawati lewat Instagram. Kalina Oktarani memanjatkan berbagai macam doa untuk sahabatnya tersebut. Salah satu doa Kalina Oktarani agar Umi Pipik jauh dari fitnah.

"Untuk sahabat aku Umi Pipik, berkurang satu lagi usia kamu. Semoga di sisa usiamu ini selalu diberikan berkah, bahagia, dan selalu dijauhkan dari yang namanya fitnah. Selalu jadi ibu yang baik untuk anak-anak," ucap Kalina Oktarani.

Seusai memberikan ucapan selamat ulang tahun, Kalina Oktarani menggeser kamera ponsel ke arah samping. Ternyata Umi Pipik berada di sebelah Kalina Oktarani. Mereka tengah makan di sebuah restoran.

Umi Pipik lalu mencium pipi Kalina Oktarani. Hal serupa dilakukan oleh Kalina Oktarani. Umi Pipik lalu berterima kasih kepada Kalina Oktarani.

"Jazzaakillah linceee sayang solehaku doa yg sama buat elo kebahagiaan keberkahan keselamatan dunia akherat," kata Umi Pipik. Perempuan yang dikabarkan telah menikah dengan vokalis Matta, yaitu Sunu ini juga sempat membalas ucapan selamat ulang tahun dari beberapa netizen.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait