Dewi Perssik Tunjuk Pengacara, Siap Buktikan Alasannya Masuk Jalur Busway

Altov Johar | 27 November 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik siap membuktikan alasannya meminta petugas membuka portal jalur busway untuknya. Namun yang terjadi, adu mulut hingga warga sekitar mengerumuni Dewi dan Angga Wijaya, manajer yang dikabarkan telah menikahinya.

"Saya mau bertanya, apakah kewenangan petugas itu lebih besar dari kewenangan polisi? Apakah petugas portal itu harus budeg? Apakah harus dengan gaya preman? Apakah harus memanggil warga?" ujar Dewi Perssik, di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (26/11).

"Kenapa tak bisa menyelesaikan masalahnya di tempat. Kenapa harus memanggil warga, teriak, dan membuat situasi ramai dan panas," lanjutnya.

Atas kejadian itu, Dewi Perssik siap melaporkan petugas dengan sangkaan perbuatan tidak menyenangkan. Bahkan, perempuan yang akrab disapa Depe ini sudah menujuk pengacara.

"Sudah tunjuk pengacara. Kalau mau diusut, bisa, kita cari dan kita laporin atas dasar tindak tidak menyenangkan. Kecuali kita bohong, bilang dikawal tapi sebenarnya tidak, ada bukti dan fakta. Kecuali kita bilang ada yang sakit, padahal tidak ada. Kalau kita sudah punya bukti-bukti ini, orang itu bisa kita bawa ke jalur hukum," terangnya.

Dewi Perssik menambahkan, sebenarnya pengacara menyarankan agar dirinya berbesar hati dan memaafkan. Hanya saja, Dewi mengaku belum bisa menerima dipermalukan di depan kerumunan warga.

"Cuma kenapa ya, sampai sekarang belum bisa terima. Aku divideoin, dipermalukan," pungkas Dewi Perssik.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait