Millendaru Soal Ashanty: Dikenal Baik, Padahal Aslinya..

Christiya Dika Handayani | 27 November 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru atau yang dikenal Millen Cyrus, selebgram yang juga keponakan Ashanty kembali membuat heboh. Usai video asusila beredar, Millen kini mengungkapkan perilaku Ashanty terhadapnya yang tidak diketahui media.

Ungkapan tersebut diketahui dari video yang diunggah Youtube channel Web Tv Asia Indonesia pada 24 November 2017 lalu. Dalam video tersebut, Millen bersama Aby Respati sedang melakukan permainan truth or drink. Kedua pemain menjawab pertanyaan dari tim Web TV Asia Indonesia.

Dalam salah satu sesi muncul pertanyaan terkait Ashanty, "Apa kepalsuan Ashanty di depan media terhadap kamu yang masyarakat nggak tau?".

Lalu, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakoso tersebut, menyebut keluarga Ashanty dikenal dengan imej yang baik.

"Mungkin imejnya ya, karena kan keluarganya kan (disensor, kemudian tertawa). Keluarga baik dikenalnya, jadi harus jaga imej padahal aslinya wow (ekspresi harimau mencakar)," jawab Millendaru.

Mendengar jawaban Millen, banyak netizen yang meninggalkan komentar di kolom komentar tersebut dengan ungkapan kekesalan dan membela Ashanty.

"Elo kan dikenal gara-gara Ashanty, sekarang gara-gara dia ga sepaham sama loe, loe bilang dia kaya macan," kata netizen lain. "Gue kalo jadi Ashanty lebih dari harimau kali, punya ponakan kaya gini mah gua ruqyah setiap hari," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait