Dituding Millendaru Jaga Imej, Ashanty Unggah Ini

Christiya Dika Handayani | 27 November 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru atau yang dikenal Millen Cyrus, selebgram yang juga keponakan Ashanty ini mengungkap perilaku Ashanty yang tidak diketahui media.

Melalui video yang diunggah oleh Youtube channel Web Tv Asia Indonesia pada 24 November 2017 lalu tersebut, Millen mengungkapkan imej keluarga Ashanty yang dikenal baik. Namun, perilaku terhadapnya, Millen mengibaratkan dengan auman dan tangan yang diibaratkan dengan cakar harimau.

"Mungkin imejnya ya, karena kan keluarganya kan (disensor, kemudian tertawa). Keluarga baik dikenalnya, jadi harus jaga imej padahal aslinya wow (ekspresi harimau mencakar)," jawab Millendaru.

Melihat video tersebut, Ashanty melalui Instastory akun Instagramnya seolah memberikan sindiran. Dalam video yang diunggahnya, Ashanty terlihat menunjukkan beberapa temannya yang asik berbelanja. Kemudian salah seorang temannya, mengatakan bahwa Ashanty merupakan orang yang baik.

"Ya allah bunda baik banget," ujar rekan Ashanty tersebut.

Ashanty lantas menjawab, "Pencitraan lo, jangan gitu".

Teman Ashanty terlalu menambahkan, "Bukan, bukan jaga imej juga".

Tidak hanya itu, beberapa teman lainnya juga turut menimpali dengan auman harimau. Ashanty yang mendengar hal tersebut hanya tertawa.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait