Ria Ricis Jaga Silaturahmi dengan Oki Setiana Dewi dengan Cara Ini

Altov Johar | 27 November 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bisnis oleh-oleh khas Surabaya, kakak - adik, Oki Setiawan Dewi dan Ria Ricis, kembali membuka bisnis kuliner bersama. Kali ini mereka melirik usaha restauran yang dilabeli Ok-Cis.

Selain mencoba peruntungan baru, bisnis ini mereka jadikan sebagai media silaturahmi. Maklum, kesibukkan yang dijalani masing-masing, membuat Ricis dan Oki sulit untuk bertemu.

"Karena kita kan rumahnya jauh, jarang ketemu. Jadi salah satu jalan biar ketemu usaha bareng," ungkap Ria Ricis, di Kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (26/11).

Hal senada juga diungkapkan Oki. Selain hasil yang didapat cukup menjanjikan, bisnis ini menjadi cara mereka untuk bertemu. Dibanding dirinya, Ricis memiliki kesibukan yang sangat padat.

 

 

"Dia kan super duper sibuk jadi yang menemukan kita bisnis ini. Kita juga tak memungkiri kalau bisnis kuliner cukup menjanjikan," ujar Oki.

Ricis dan Oki berharap, kehadiran bisnisnya bisa diterima semua kalangan. Karena itu harga yang dibanderol dari setiap menu yang ditawarkan cukup terjangkau. "Pokoknya kenyang, memuaskan, murah," pungkas Ria Ricis.

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait