Sarita Abdul Mukti Beri Doa Untuk Pendosa: Penabur Angin akan Menuai Badai

Christiya Dika Handayani | 27 November 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Sarita Abdul Mukti santer diperbincangkan. Hal ini terkait dengan kisruh rumah tangganya dengan Faisal Harris yang dikabarkan retak karena adanya orang ketiga, yang disebut-sebut adalah artis Jennifer Dunn.

Terkait hal ini, Sarita Abdul Mukti menuliskan doa untuk seseorang yang disebutnya mengambil hak orang lain, di kolom keterangan unggahan terbarunya di Instagram. Sarita Abdul Mukti mendoakan orang yang dianggapnya sebagai pendosa akan menanggung akibat dari perbuatannya.

"Biarkanlah semua berjalan sesuai kehendak Allah, yang penting hiduplah kita dalam kebaikan tanpa menyakiti sesama tanpa mengambil hak orang lain... biarlah PENDOSA yang menanggung akibat semua perbuatannya sendiri 'siapa yang menabur angin merekalah yang akan menuai badai.'," tulis Sarita Abdul Mukti di unggahannya pada Minggu (26/11).

Sarita Abdul Mukti juga menyindir aksi Jennifer Dunn yang tidak memberikan keterangan apa pun terkait masalah ini. Ibu empat anak ini juga berdoa semoga masalah yang dihadapinya cepat selesai dan bahagia bersama anak-anaknya.

"Diam mengalah bukannya menyelesaikan masalah namun makin dilecehkan lalu haruskah diam diam selamanyaa ?? kita hidup diberi akal untuk berpikir dan bertindak, sampai kapan kita diam ketika kita diinjak-injak ?? #hanya wanita yang memperjuangkan haknya #wanita yang sudah MOVED ON #semoga ALLAH segera tuntaskan masalah ini dengan damai karena aku ingin bahagia bersama anak2ku saja," tandas Sarita Abdul Mukti.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait