Vonny Cornellya Membalas Surat Terbuka Tsania Marwa

Nanda Indri Hadiyanti | 27 November 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vonny Cornellya menuliskan balasan untuk surat terbuka yang dituliskan Tsania Marwa untuk dirinya. Dia mengunggah surat balasan itu di akun instagramnya.

"(Sebagai respon atas Surat Terbuka yang disampaikan Marwa terhadap saya..., Dear Marwa..., Dari tulisan Marwa..., Saya melihat ada kekecewaan, kesedihan dan kemarahan... bahkan frustasi seorang ibu yang (merasa) tidak bisa menemui anaknya," tulis Vonny Cornellya, Senin (27/11).

 

 

Kemudian dia mengatakan memahami perasaan Tsania Marwa yang kecewa, namun Vonny Cornellya merasa tidak punya kapasitas untuk terlibat dalam urusan Tsania Marwa san Atalarik Syach.  

"Rasanya Saya tidak pada porsinya untuk terlibat apalagi mengatur dan menentukan dalam urusan rumah tangga pasca perceraian antara Marwa dan Arik..., karena sekalipun Arik adalah orang terdekat saya saat ini... namun hubungan saya dan Arik tidak aad kaitannya dengan hubungan Marwa dan Arik yang sudah selesai sebelum saya memulainya," lanjut Vonny Cornellya.

Karena itu dalam surat balasannya, Vonny meminta Tsania Marwa untuk datang menemui Atalarik Syach jika dirasa ada masalah yang perlu diluruskan tanpa harus melibatkan pihak lain.

"Datang dan temuilah serta bicaralah baik baik..., dan selesaikanlah urusan yang masih (Marwa rasa) belum selesai... Mengenai kemarahan Marwa kepada saya..., Saya tidak akan menanggapi yaa Marwa..., karena yang namanya orang sedang emosi... pasti bisa berkata atau berlaku apapun..., meski terkadang seringkali perilakunya keliru sasaran," ungkap Vonny.

Vonny Cornellya menutup surat balasan itu, dengan mendoakan yang terbaik untuk Tsania Marwa dana anak-anaknya. Vonny juga mengatakan bagaimanapun Tsania Marwa akan tetap ada di hati anak-anaknya. "You do not need to worry or doubt that," tutupnya.

Sebelumnya, Tsania Marwa menuliskan surat terbuka kepada Vonny Cornellya setelah artis berusia 38 tahun itu mengunggah foto bareng Syarif dan Shabira, anak - anaknya dari Atalarik Syach.

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait