Senyum Jessica Mila Disebut Mirip Istri Marcel Chandrawinata

Ulfa Gusti Utami | 27 November 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcel Chandarawinata tengah berbahagia setelah Jumat (24/11) lalu resmi menikah dengan Deasy Pricilla yang telah empat tahun dipacarinya. 

Dalam momen bahagia itu, Mischa Chandrawinata yang merupakan kembaran Marcel sudah tentu hadir menemani. Tak sendiri, Mischa Chandarawinata juga mengajak sang kekasih, Jessica Mila.

Tak ingin melewatkan momen bahagia, Mischa Chandarawinata dan Jessica Mila terlihat berfoto dengan pasangan pengantin. Kebersamaan itu terlihat diunggah oleh akun @salvynathan ke Instagram. Dalam foto yang diunggah, Sabtu (25/11) itu semua terlihat bahagia dan melempar senyum ke arah kamera. 

"Happy wedding @marcelchandra @deasypriscilla (emoji hati)" tulis pemilik akun tersebut sebagai keterangan. 

Melihat unggahan ini, sebagian netizen malah dibuat salah fokus oleh senyum di wajah Deasy. Tak sedikit netizen yang mengatakan senyum Deasy sangat mirip senyum Jessica Mila.

"Senyumnya pengantin wanitanya mirip @jscmila," tulis netizen di kolom komentar. "senyum istrinya ka @marcelchandra mirip sama ka @jscmila ya teh, hihi @salvynathan udah jodoh kali ya?" ujar netizen lain. 

Selain mengatakan senyum Jessica Mila mirip Deasy, netizen mendoakan agar Jessica Mila dan Mischa Chandarawinata segera menyusul Marcel dan Deasy naik pelaminan.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait