Heboh Pernyataan Geofanny Tambunan soal Kegagalan Bunga Jelitha di Miss Universe

Ari Kurniawan | 28 November 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Respon mantan penyanyi cilik Geofanny Tambunan terhadap kegagalan Bunga Jelitha di ajang Miss Universe 2017 mengundang kontroversi. 

Bagaimana tidak, melalui akun Instastory-nya, Geofanny menyebut terpilihnya Bunga Jelitha di Puteri Indonesia 2017 mengandung unsur rekayasa. 

"Kalo dari pemilihan di Indonesia-nya aja udah 'settingan' Jangan ngarep bakal bisa sukses di ajang global-nya. Bye. #missuniverse2017 #nyinyir #harusnyakevinataukarina," tulis Geofanny Tambunan. 

Postingan Geofanny Tambunan diposting ulang oleh sejumlah akun gosip dan jadi viral di media sosial. Berbagai reaksi datang dari masyarakat. Sebagian di antaranya berisi hujatan yang dialamatkan pada Geofanny. 

Menyadari kehebohan yang terjadi, Geofanny Tambunan langsung menyampaikan permohonan maaf lewat sebuah postingannya di Instagram.

"Hain kawan2, saya sebelumnya minta maaf ya atas penyataan saya jika menyinggung banyak orang. Instastory saya cuma sekedar opini yang mungkin benar dan mungkin salah," tulis Geofanny Tambunan, beberapa menit lalu. 

"Tapi yang pasti cuma 2 hal: 1. Karena yang benar akan selalu benar 2. saya tidak ingin cari musuh dan hanya berusaha untuk memberi opini pribadi melalui instastory pribadi saya. Terima kasih buat yang setuju maupun tidak setuju atas opimi saya. Have a nice day!" 

Permintaan maaf Geofanny Tambunan tak langsung menghentikan hujatan dari netizen. 

"Plis bedain kritik ma ngatain," tulis netizen. "betul, dia bukan beropini tapi menghujat," sahut netizen lainnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait