Jessica Mila Lakukan Ini Saat Libur Akhir Tahun

Supriyanto | 28 November 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila sedang sibuk mempromosikan Mata Batin, film horor yang dibintanginya bersama Denny Sumargo, Citra Prima dan Bianca Hello yang mulai tayang pada 30 November mendatang.

Karena kesibukannya yang padat itu, kekasih Mischa Chandrawinata mengaku tidak punya waktu untuk liburan akhir tahun. Jessica Mila sibuk dengan pekerjaan yang harus selesai sampai beberapa bulan ke depan.

"Sekarang aku sibuk film lagi promo, road show jadi belum bisa ambil yang lain dulu. Ini juga lagi promo film. Jadi proyek itu sampai akhir tahun. Liburan mungkin tahun depan baru bisa," ungkap Jessica Mila di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/11).

Karena sudah terikat kontrak dengan film layar lebar, Jessica Mila juga untuk waktu cukup lama akan vakum dari dunia sinetron yang sudah membesarkan namanya.

Lagipula, dari dulu Jessica Mila tidak mau aji mumpung. Di saat namanya makin populer, dirinya tak mau asal menerima pekerjaan syuting.

"Belum sekarang belum (ada sinetron). Aku biasanya maunya satu-satu enggak mau terlalu padat dan terlalu capek yang ada nanti enggak fokus dan kesehatannya juga terganggu," pungkas Jessica Mila.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait