Guyonan Hakim Ketua Cairkan Suasana Sidang Ello

Altov Johar | 28 November 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perkara narkoba dengan terdakwa Marcello Tahitoe alias Ello, kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (28/11).

Sidang kali ini mengagendakan keterangan Ello dan Diego selaku terdakwa.

Suasana sidang yang biasanya diisi wajah-wajah tegang, tak terlihat di sidang Ello kali ini. Terlebih saat Hakim Ketua menanggapi keterangan Ello yang mengaku lemas setelah mengonsumsi ganja.

"Kalau mau lebih lemas lagi, nikah," ujar Hakim Ketua, menimpali keterang Ello. Sontak para pengunjung sidang tertawa mendengar celetukan tersebut.

Dalam sidang, Ello mengaku menyesalan telah mengonsumsi ganja. Dia berjanji tidak akan mengulanginya lagi di hadapan Majelis Hakim.

Sebelum sidang ditutup, Hakim Ketua kembali melontarkan candanya, saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) meminta waktu sepekan, untuk membacakan tuntutannya pada 5 Desember 2017.

"Perlu diingat, kalau lewat dari 8 (Desember) kita tunda sampai tahun depan. Maksudnya tiga minggu lagi kan tahun baru. Soalnya ada jadwal tugas ke luar kota," ujar Hakim Ketua, yang kembali memicu tawa seisi ruang sidang.

Selain pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), tim kuasa hukum Ello juga akan mengajukan pembelaan atas kliennya, pada sidang yang akan digelar pekan depan.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait