Ello Siap Buka-Bukaan ke Media Setelah Kasusnya Diputuskan

Altov Johar | 28 November 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama proses hukum kasus narkoba bergulir, Marcello Tahitoe alias Ello terkesan menutup diri dari awak media. Usai menjalani sidang, Ello memilih bungkam dan bergegas menuju ruang tahanan pengadilan.

Chris Sam Siwu, pengacara Ello menuturkan, Ello tidak ingin kasusnya semakin melebar karena komentarnya. Namun Ello berjanji akan berbicara kepada media, setelah majelis hakim memutuskan kasusnya.

"Ello berjanji, setelah putusan dia akan bicara pada media. Karena yang masih krusial dalam kasus ini adalah fakta persidangan. Jadi dia serahkan pada kami tim pengacara," ujar Chris Sam Siwu, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (28/11).

Chris melanjutkan, Ello juga sempat menitip salam pada awak media yang terus mengawal proses hukumnya. Apalagi pemberitaan yang beredar tidak pernah menyudutkanya.

"Dia ucapkan terima kasih ke teman-teman media, karena tidak ada pemberitaan yang miring. Dia senang dan hargai itu. Nanti begitu sudah selesai dia akan klarifikasi itu semua," jelas Chris.

Chris percaya, majelis hakim akan bijak dalam memutuskan kasus Ello. Sebab berdasarkan fakta sidang, Ello layak direhab sebagaimana keterangan saksi ahli bahwa proses rehab Ello tidak boleh terputus.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait