Faisal Harris Diduga KDRT, Sarita Abdul Mukti Cabut Gugatan Cerai

Supriyanto | 28 November 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti, istri pengusaha Faisal Harris mencabut gugatan cerai yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 November 2017 lalu.

Sarita Abdul Mukti menggugat cerai suami karena sudah tak tahan kepada Faisal Harris yang selingkuh dengan Jennifer Dunn.

Rhony Shapulette, kuasa hukum Sarita Abdul Mukti mengatakan kliennya meminta untuk menarik berkas perceraian yang sudah didaftarkan.

"Iya, kemarin kita ajukan cabut gugatan sementara. Jadi kita mencoba untuk mengajukan permohonan pencabutan sementara untuk gugatan cerainya. Biar ibu Sarita fokus terhadap laporan dugaan pidana suaminya," ujar Rhony Sapulette, dikawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (27/11).

Rhony mengungkapkan, Sarita Abdul Mukti mencabut sementara gugatannya karena ingin mengutamakan kasus Kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan suaminya.

Sarita Abdul Mukti juga sudah melaporkan suaminya secara resmi ke Polda Metro Jaya pada Kamis (23/11) malam.

"Ada dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh suaminya, makanya ada pelaporan yang dilakukan oleh ibu Sarita terhadap suaminya, KDRT,"  pungkas Rhony.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait