Jadi Pembawa Acara Talk Show, Hotman Paris Bahas Isu Pelakor

Ulfa Gusti Utami | 28 November 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Hotman Paris lebih dikenal masyarakat sebagai pengacara andal. Namun, saat ini Hotman mulai terjun ke dunia hiburan dengan menjadi pembawa acara untuk talk show berjudul Hotman Paris Show.

Hal itu seperti yang terlihat dalam unggahan Hotman Paris di akun Instagramnya, Selasa (28/11). Dalam video singkat itu terlihat cuplikan talk show yang dipandu oleh Hotman, tengah kedatangan dua bintang tamu yang merupakan selebritis, yaitu Vanessa Angel dan juga Nafa Urbach.

Dalam segmen tersebut, Hotman Paris terlihat menanyakan kedua bintang tamunya itu soal pelakor yang kini tengah heboh menjadi perbincangan masyarakat. Sekilas terdengar Hotman bertanya pada Nafa dan Vanessa bagaimana mengatasi para pelakor dalam rumah tangga.

 

 

"Bagaimana agar suami tetap suka sama kau dan merasa bersalah sama kau. Dan juga betah di luar dan di dalam ranjang?" tanya Hotman pada dua bintang tamunya itu.

Tak hanya Nafa Urbach dan Vanessa Angel, dalam unggahan Hotman lainnya di Instagram juga terlihat Kartika Putri dan Nikita Mirzani yang menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show yang rencananya akan di tayangkan setiap hari Selasa mulai tanggal 5 Desember 2017 mendatang di iNews TV setiap pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya, Hotman Paris lebih dikenal sebagai pengacara kondang yang kerap mendampingi artis Tanah Air dalam menyelesaikan masalah hukum. Hotman sendiri pernah mendampingi Inul Daratista, Syahrini dan juga Enji dalam kasus perceraiannya dengan Ayu Ting Ting.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait