Tompi Jawab Isu Pensiun Jadi Penyanyi

Supriyanto Selasa, 28 November 2017 18:50:58
Tompi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain menjalani pekerjaan sebagai dokter ahli bedah plastik, Tompi belakangan mulai sibuk dengan kegiatan sosial.

Belakangan Tompi memang jarang tampil di televisi hingga memunculkan kabar dirinya akan pensiun dari dunia hiburan.

Ditemui usai mengisi acara Bulan Relawan di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Tompi mengklarifikasi kabar soal dirinya pensiun.

"Ini saya lurusin sedikit ya, saya bukannya mengundurkan diri dari musik, saya bilang, 2018 saya akan mulai ngurangin sih," ungkap Tompi kepada wartawan, Selasa (28/11).

Tompi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Tompi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Tompi mengaku hanya akan mengurangi porsi bermusik, karena sejumlah kesibukan lain yang ditekuninya seperti fotografi, sinematika, dan kegiatan sosial lainnya.

"Tahun 2018 saya harus ngurangin karena banyak kegiatan lain yang harus saya majuin dan lebih penting buat saya. Tapi bukan berarti stop bermusik," tegas Tompi.

Personel Trio Lestari itu menambahkan, dirinya hanya membatasi tampil di depan publik sebagai musisi.

"Saya stop bermusik sama sekali itu nggak mungkin, nggak main musik sama sekali itu juga nggak mungkin, minimal main untuk diri sendiri di kamar mandi. Cuma untuk yang sifatnya perform, mungkin akan saya batasin dan dipilih banget mana yang mau saya kerjain," pungkas Tompi.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.