Berhijab, Sivia Azizah eks Blink Tidak Takut Karirnya Redup

Supriyanto | 29 November 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sivia Azizah mantan personel girlband Blink memutuskan untuk berhijab sejak tiga bulan lalu. Keputusan untuk mengubah penampilan di tengah karir yang sedang meningkat diakui sudah dipikirkan secara matang.

Ditemui usai mengisi Rumpi No Secret, Sivia Azizah mengatakan alasan untuk berhijab.

“Berkali-kali berpikir. Aku sejak sekolah SD, SMP ngeliat ibu kali ya. Ibuku berjilbab, mayoritas keluargaku berjilbab. Ngelihat keluarga dan ibu 'kayaknya suatu saat gue bakal pake jilbab sih',” kata Sivia Azizah di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11).

Penyanyi jebolan Idola Cilik berusia 21 tahun itu mengungkapkan, keinginan berhijab bukan paksaan dari pihak tertentu. Malah beberapa orang terdekat sempat terkejut dan memastikan kembali keputus yang diambilnya itu.

Sivia Azizah mengaku tidak khawatir jika karirnya meredup jika disebabkan penampilannya. Dia yakin rezeki sudah ada yang atur.

“Menurutku pakai hijab menambah berkah yang ada. Enggak ada pikiran sama sekali takut lah apa lah apa lah. Aku berubah for good, aku berubah untuk suatu kebaikan, mana mungkin kita dikasih susah. Jadi, enggak mungkin ada dampak yang aneh aneh, dampak buruk dan segala macem,” pungkas Sivia Azizah.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait