Kiwil Rayakan Ulang Tahun Istri Kedua Saat Istri Pertama Sakit?

Christiya Dika Handayani | 29 November 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Kiwil baru saja merayakan ulang tahun istri keduanya, Meggy Wulandari. Hal ini diketahui melalui foto yang diunggah Meggy di akun Instagram pribadinya pada Selasa (28/11).

Dalam foto tersebut, Kiwil dan Meggy berpose bersama sambil memegang kue ulang tahun dengan hiasan bunga mawar berwarna merah diatasnya. Kiwil juga tampak menunjukkan rasa sayangnya dengan mencium pipi sang istri.

 

 

"Tidak Ada Kata Terlambat utk Sebuah Kebaikan. Makasi Doanyaa Papa Anak2 Ku dan Makasi Kuenya Sahabat2 Ku (Senin 27 Nov 2017)," tulis Meggy di kolom keterangan unggahannya.

Namun, di hari yang sama, istri pertama Kiwil justru mengunggah foto terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Di unggahannya, ibu empat anak tersebut memperlihatkan dirinya dengan selang infus terpasang di kedua tangannya.

"Ketika badan ini terbaring lemah .... hati trus berzikir dlm kenikmatan yg terkujur lemas ..... hanya mengingat akan ALLAH maka bisa di berikan kesembuhan ..... Alhamdulillah dan makasih utk semua orang2 yg ku cintai ... orang tua ... anak anak ku .... suami dan para sahabat yg sudah perduli atas Doa nya dan semangatnya," tulis Rochimah di unggahannya.

 

 

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang memberikan kekuatan dengan doa untuk Rochimah.

"Semoga lekas sembuh mba..saya kagum sama ketegaran mba ngehadapin suami yg nikah lg dan mba istri artis namun tak sperti kebanyakan yg suka bermewah-mewah," komentar netizen. "Semoga lekas smbh mbak...selalu sabar dalam menghadapi sgla sesuatunya...mbak istri yg baik...syurga tempatmu...Aamiin," kata netizen lain.

Lain halnya dengan Rochimah, di unggahannya Meggy justru menonaktifkan kolom komentar.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait