Rina Nose Lepas Hijab, Bilang Ini Pada Fakhrul Razi

Supriyanto | 29 November 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Rina Nose melepas hijab memunculkan kontroversi, bahkan sampai sekarang masih banyak yang menghujat mantan pemandu acara D Academy Asia itu.

Di saat banyak orang memandang negatif, Rina Nose sempat bercerita kepada mantan kekasihnya, Fakhrul Razi.

Fakhrul mengatakan, Rina tak menceritakan alasan lepas hijab namun kesal karena orang yang tidak paham dengan pikirannya langsung menghakimi.

"Di WA (WhatsApp). Enggak. Ikon (emoji) sebal, dengan fitnah-fitnah orang, itu saja. Karena dia sudah tahu, dia orang yang tegar banget jadi dia tahu apa konsekuensinya. Tetapi mungkin konsekuensi fitnah, yang membuat dia tidak senang," ujar Fakhrul Razi di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11).

Meski demikian, musisi asal Brunei Darusalam berusia 37 tahun itu mendukung Rina Nose. Sebagai sahabat, Fakhrul tidak bisa melarang keputusan Rina.

"Tapi apa pun itu nikmati sajalah semua ini proses. Itu saran aku. Nikmati saja ini proses. Kamu sudah naik level kok, itu yang aku bilang. Sekarang ini dia menjalani proses itu untuk introspeksinya dia. Introspeksi diri itu membuat kita naik level," tutur Fakhrul Razi.

"Jadi sebagai seorang sahabat, waktu dia dijulang dipuji tinggi-tinggi kita dukung, begitu juga sebagai seorang sahabat waktu dia di-bully waktu dia dijatuhkan oleh orang waktu dia difitnah kita jangan menjauhkan diri," pungkas Fakhrul Razi.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait