Heboh Fenomena Pelakor, Dewi Perssik: Suami Macam-Macam, Saya Nikah Lagi

Altov Johar | 29 November 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus perebut laki (suami) orang, alias pelakor, tengah mewarnai industri hiburan Tanah Air. Dewi Perssik pun ikut buka suara terkait fenomena yang sedang ramai dibicarakan itu.

Menurut Dewi, ungkapan rumput tetangga lebih hijau sepertinya terbukti di zaman ini, dengan maraknya kasus pelakor. Itu pertanda, para istri harus menjaga suaminya dengan baik.

"Pelakor, miris ya. Semoga kita bisa menjaga suami kita dengan baik," ujar Dewi Perssik, usai menjadi bintang tamu Brownis Trans TV, Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11).

Meski begitu, Dewi tidak akan ekstra ketat menjaga suaminya dari perempuan lain. Mengaku pribadi yang santai, dia akan menikah lagi dengan pria lain, andai suaminya bertingkah macam-macam.

"Kalau aku orangnya enggak, saya orangnya santai. Ya kalau suami saya macam-macam, misal saya punya suami nih, ya sudah saya nikah lagi. Susah amat. Gitu kan," terangnya.

Saking santainya, Dewi tak pernah memerika isi telepon gengam pasangannya. "Kalau handphone kebetulan kami bareng, bersama," pungkas Dewi Perssik

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait