Sering Keceplosan, Dewi Perssik Keukeuh Tutupi Statusnya dengan Angga Wijaya

Altov Johar | 29 November 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik masih enggan mengungkap status pernikahannya dengan Angga Wijaya. Meski tanpa sadar, sikap Dewi menunjukkan bahwa Angga adalah suaminya.

Semisal saat disinggung apakah ia punya ketakutan memiliki suami yang tampan. Menurut Dewi, suaminya yang seharusnya takut memiliki istri seksi seperti dirinya. Hal itu dikatakan Dewi seraya menunjuk ke arah Angga.

Contoh lain, ketika Dewi ditanya apakah dirinya selalu memeriksa isi ponsel suami, mengingat sedang maraknya fenomena pelakor saat ini.

"Enggak sih, kalau handphone kebetulan kami bareng, bersama-sama," ujar Dewi Perssik, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11).

Meski demikian, Dewi tetap menutupi statusnya sebagai istri Angga Wijaya. Sikap itu terlihat dari jawaban Dewi yang mengaku tidak harus menjaga Angga sercara ekstra dari gangguan pelakor.

"Saya orangnya santai. Ya kalau suami saya macam-macam, misalnya saya punya suami nih, ya sudah saya nikah lagi. Susah amat," ujarnya.

Kembali ditegaskan tentang statusnya dengan Angga Wijaya, Dewi tak memberi jawaban secara gamblang. "Pokoknya doakan yang tebaik, yang pasti aku enggak akan menikah dengan laki orang," pungkas Dewi Perssik

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait