Sebelum Meninggal, Bondan Winarno Mengeluhkan Hal Ini

Supriyanto | 29 November 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bondan Winarno, tokoh kuliner Indonesia meninggal dunia pada Rabu (29/11) puku 09.05 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat.

Bondan Winarno meninggal di usia 67 tahun karena bakteri dan virus menyebar setelah seminggu menjalani operasi jantung kedua.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Bondan Winarno sempat mendapat perawatan intensif di RS Harapan Kita.

Elisio Raket, anak kedua almarhum Bondan Winarno mengatakan selama dirawat ayahnya selalu berpikir positif tentang kondisi kesehatannya. Yang dikeluhkan Bondan, malah bosan dan lelah kebanyak berbaring di rumah sakit.

"Beliau sangat positif orangnya. Dia bilang oke, baik-baik saja, mau operasi saja dan akan kembali. Doa mengeluh capek aja di rumah sakit, kebanyakan tidur terlentang, pegel badannya," ujar Eliseo Raket di rumah duka Jl. Bangsawan Raya, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/11).

Di mata keluarga, Bondan Winarno dikenal sebagai sosok teladan dan penuh perhatian. Meninggalnya Bondan menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga dan kerabat.

"Beliau itu segala-galanya, profil hidup yang mewakilkan everything buat kita. Dirawat dua kali, tiga bulan lalu, keluar, lalu sakit lagi," tutur Eliseo Raket.

Rencananya, jenazah Bondan Winarno akan dikremasi oleh keluarga sesuai dengan wasiat almarhum sebelum meninggal.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait