Unggah Foto Bareng Suami dan Perut Terlihat Buncit, Dhini Aminarti Hamil?

Ulfa Gusti Utami | 29 November 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan selebriti Dhini Aminarti dan Dimas Seto hingga kini masih harus bersabar lantaran belum juga di karuniai momongan setelah delapan tahun menikah. Meski begitu, pasangan ini tetap saja terlihat romatis.

Hal itu seperti yang terlihat dari unggahan Dhini Aminarti di akun Instagramnya. Dalam foto yang dibagikan, Selasa (28/11) terlihat Dhini dan Dimas tengah berfoto bersama. Keterangan yang dituliskan Dhini pun tak kalah menyentuh.

"Beberapa bulan lalu ditawarin syuting, mau tp dgn syarat bareng sm suami. Alhamdulillah ketemu mba pro yg sahabat aku jg, tp pas ada 1 dan lain hal mana yg harus aku prioritas dalam hidup aku skr ini (emoji senyum) jadi istri solehah hihi, semoga tahun depan bisa syuting bareng sm suami. semangat ya kamu syutingnya," tulis Dhini Aminarti.

 

 

Meski tak menjelaskan secara rinci, keterangan yang dibuat Dhini ini membuat netizen beranggapan jika saat ini dirinya tengah mengandung. Hal itu juga semakin diperkuat dengan bagian perut dini yang terlihat buncit dalam foto tersebut.

"ka @dhiniaminarti lagi isi ya? apa model baju nya aja, semoga isi ya," tulis netizen di kolom komentar.

"Teteh itu efek bajunya ajaa atau emang,,,,(emoji senyum) @dhiniaminarti," ujar netizen lain.

"kek lg hamil ya mb,,, semoga benar ya," netizen lain menimpali.  

Sayangnya, hingga kini baik Dhini ataupun Dimas masih belum memberikan klarifikasi tentang hal ini.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait