Hamil 6 Bulan, Vinessa Inez Masih Menyetir Mobil Sendiri

Yohanes Adi Pamungkas | 30 November 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak Vinessa Inez tengah hamil 6 bulan. Meski hamil besar, Vinessa Inez kerap menyetir mobil sendiri untuk mencapai lokasi syuting Jodoh Wasiat Bapak.  

“Aku menyetir mobil ke lokasi syuting karena suamiku sedang syuting keluar kota, biasanya dia yang mengantarku. Kebetulan jarak antara rumah dengan lokasi syuting cukup dekat,” jelas Vinessa Inez yang memiliki suami bernama Ryan Deye.

Menurut Vinessa Inez, jadwal syuting yang padat membuatnya tak bisa bepergian ke tempat jauh yang mengharuskan dia naik pesawat terbang. “Belum pernah, mungkin kalau sudah usia 6 bulan sudah aman kalau naik pesawat. Tapi Mamaku bilang tetap harus izin dulu dengan dokter,” cerita Vinessa Inez.

Ibunda Vinessa Inez sendiri sangat protektif terhadap kehamilan anaknya. Pasalnya, bayi yang dikandung putrinya merupakan cucu pertama. Vinessa Inez bahkan tidak perlu membeli keperluan baju hamil karena sang ibu sudah menyiapkan semua perlengkapan Vinessa Inez. “Mama senang banget aku hamil, pokoknya perhatian banget dia,” pungkas Vinessa Inez yang berencana memiliki 2 orang anak.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait