Ridwal Kamil Bocorkan Rencana Pernikahan Keenan Pearce Mantan Raisa

Christiya Dika Handayani | 30 November 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan kekasih Raisa, Keenan Pearce tampaknya akan segera menuju ke jenjang pernikahan bersama sang kekasih, Gianni Fajri.

Hal ini dibocorkan oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil, seperti yang terlihat di akun lambe_turah. Dalam keterangan unggahannya, Ridwan Kamil awalnya memberikan ucapan selamat untuk rencana akad nikah Keenan Pearce.

"Kemarin pas bercermin, eh koq saya jadi ganteng gini. Bak pinang gak jadi dibelah dua. Selamat kang @keenanpearce untuk rencana akad nikahnya. God bless u," tulis Ridwan Kamil.

Namun, tidak lama berselang, keterangan unggahan tersebut diganti oleh Ridwan Kamil.

"Kemarin pas bercermin, eh kunafe saya jadi mancung dan ganteng gini. Ternyata cerminnya belum disusut kanebo. Bak pinang gak jadi dibelah dua. Terima kasih kang @keenanpearce untuk semangat-semangatnya. God bless u," caption Ridwan Kamil kini.

Seperti yang diketahui, sejak putus dari Raisa, Keenan Pearce menjalin hubungan dengan Gianni Fajri. Beberapa waktu lalu, Keenan Pearce bahkan mengunggah foto yang diduga saat momen melamar sang kekasih di Berlin, Jerman.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait