Foto Keluarga Jennifer Dunn Beredar, Ada Adiknya Saat Dilabrak Shafa Harris?

Christiya Dika Handayani | 30 November 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Jennifer Dunn kini tengah hangat diperbincangkan usai videonya saat dilabrak Shafa Harris, putri Faisal Harris - Sarita Abdul Mukti di sebuah mall viral di media sosial.

Ini dilakukan Shafa Harris karena merasa kesal dengan Jennifer Dunn yang diduga menjadi orang ketiga dalam pernikahan orang tuanya.

Terkait hal ini, netizen dibuat penasaran dengan keluarga Jennifer Dunn. Namun, rasa penasaran netizen sedikit terjawab dengan beredarnya foto keluarga Jennifer seperti yang terlihat di akun @mak.kepo.

Dalam foto yang diunggah pada Rabu (29/11), terlihat Jennifer Dunn berfoto bersama dengan tiga orang perempuan lainnya. Dua perempuan berbaju putih diduga sebagai adik Jennifer. Sedangkan wanita yang mengenakan tanktop berwarna hitam diduga ibunda Jennifer Dunn.

"Oohh. Apa Ini mami dan adeknya jedun??," tulis akun tersebut.

Melihat adik Jennifer, netizen mengingatnya turut menyaksikan aksi pelabrakan yang dialami sang kakak. Saat itu, adik Jennifer hanya menyaksikan sambil terbengong dan menggigit jarinya tanpa membantu sang kakak. Seperti komentar yang ditulis beberapa netizen di unggahan tersebut.

"Adenya kayak yang disamping doi pas dilabrak ya..... apa perasaan gw aja," komentar netizen. Beredar pula foto yang menyandingkan wajah diduga adik Jennifer Dunn, dengan sosok wanita yang ada di belakang Jennifer Dunn saat dilabrak Shafa Harris di mall.

(dika/ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait