Sarita: Faisal Harris Biayai Pesta dan Mobil Mewah untuk Jennifer Dunn

Yohanes Adi Pamungkas | 2 Desember 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suatu hari di awal 2017, Sarita Abdul Mukti memutuskan pulang ke Jakarta. Hari itu, pintu rumahnya diketuk seorang laki-laki yang berniat mengambil mobil milik Harris.

Kepada Sarita, laki-laki ini menjelaskan bahwa ia telah mengantongi izin dari Harris untuk mengeluarkan mobil Ferrari mewah dari garasi rumah. 

“Penasaran, saya kemudian menyelidiki identitas laki-laki itu. Ternyata dia anak buahnya Jennifer Dunn,” Sarita bercerita. 

Utusan yang membawa mobil Ferrari Harris pagi itu membuat mata Sarita terbuka. Kabar perselingkuhan antara Harris dengan Jennifer tampaknya bukan isapan jempol belaka.

Perlahan, ia mengumpulkan informasi soal Harris-Jennifer dari seorang informan. Sang informan mengabarkan bahwa Harris membiayai pesta ulang tahun Jennifer di sebuah kelab malam Ibu Kota. 

Tak cukup mensponsori pesta, Harris disebut menghadiahi Jennifer barang-barang mewah hingga membelikan mobil Range Rover tipe Evoque yang harganya ditaksir lebih dari 1 miliar rupiah.

“Mobil itu sekarang berada di tempat mereka tinggal bersama,” beri tahu Sarita tanpa bersedia menyebut di daerah mana suaminya tinggal bersama Jennifer.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait