Awalnya Sarita Abdul Mukti Mencoba Bertahan Meski Suami Mengaku Selingkuh

Yohanes Adi Pamungkas | 2 Desember 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak tahan dengan kabar seputar perselingkuhan sang kepala keluarga, Sarita Abdul Mukti memberanikan diri bertanya langsung kepada Harris. Awalnya Harris mengelak telah mendua. 

“Harris tidak pernah mau menjawab atau menjelaskan sejauh mana hubungannya dengan Jennifer. Sampai bulan Mei 2017, dia baru mengaku kalau sudah berselingkuh dengan perempuan itu,” sesal Sarita. 

Sebulan setelah pengakuan yang menyakitkan itu, Sarita Abdul Mukti mengajak Shafa dan Shabina mudik ke Indonesia, sementara Shania dan Shakila tetap kuliah di Australia. 

Di Jakarta, Shafa dan Shabina menjalani homeschooling. Pulang ke Tanah Air rupanya bukan solusi efektif untuk mengembalikan kehangatan hubungan Sarita-Harris.

“(Faktanya) saya dan anak-anak tinggal bersama Harris dalam satu rumah tapi beda kamar. Saya di lantai atas, dia berada di bawah,” akunya. 

Kenyataan ini tak membuat Sarita Abdul Mukti menyerah. Ia terus bertahan demi anak-anak. Hal lain yang membuatnya bertahan, banyak keluarga dan kerabat mendukung Sarita agar bisa melewati ujian rumah tangga ini. 

Tiga bulan menjalani rumah tangga satu atap beda lantai terasa sangat berat bagi Sarita. Pengakuan Harris soal perselingkuhan dengan Jennifer menjelma menjadi momok yang meneror hari-harinya.

Jika pertahanan mentalnya roboh, Sarita hanya bisa menangis. 

“Saya mencurahkan kekesalan saya di atas sajadah. Saya berdoa minta diberikan kekuatan,” sambung Sarita Abdul Mukti.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait