Tsania Marwa - Atalarik Syach Saling Serang Soal Foto Anak

Christiya Dika Handayani | 30 November 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa pasca cerai tampaknya belum juga usai.

Setelah membeberkan percakapan dengan adik iparnya, Attar Syach dan Ananda Lontoh, Tsania Marwa tampak saling serang dengan Atalarik Syach melalui unggahan di akun Instagram.

Hal ini bermula saat Atalarik Syach meminta orang yang memiliki foto kedua buah hatinya, Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira untuk mencabutnya dari media sosial untuk kebebasan anak-anaknya.

"Untuk semua saudara2 dan teman2ku terhormat apabila merasa memiliki photo anak2ku atau bersama dg anak2ku Syarief dan Shabira...mohon dg kerendahan hati dicabut dr akun anda masing2 : IG, facebook, Path dan lain lain...mohon beri kesempatan anak2 ini memiliki kemerdekaannya. Terima kasih," tulis Atalarik Syach di unggahannya pada Rabu (29/11).

Tsania Marwa justru mengunggah foto dirinya yang dikolasekan dengan foto kedua buah hatinya. Di keterangannya, Tsania menuturkan kebebasannya tidak bergantung pada ada atau tidaknya foto mereka di media sosial.

"Kemerdekaan anak saya tidak dipengaruhi dari beredar atau tidaknya foto mereka di media sosial. Alhamdulilah, ALLAH masih punya cara sendiri untuk membiarkan saya melihat wajah anak saya walaupun pihak yang merasa 'Tuhan' melarang keras," tulis Tsania Marwa di unggahannya.

Tsania Marwa juga menuliskan bahwa kemerdekaan anak adalah ketika mendapat kasih sayang dari kedua orang tua, terlebih ibunya. Di akhir tulisannya, Tsania Marwa bahkan menantang Atalarik Syach. Tsania Marwa juga percaya takdir Allah akan mempertemukan dirinya dengan kedua buah hatinya.

"Saya sebagai Ibu kandung Syarief dan Shabira sangat berterima kasih atas kebaikan hati kalian semua. Kemerdekaan anak adalah jika mereka bisa mendapat kasih sayang dari orangtuanya, terlebih, Ibunya! Saya tidak takut dengan anda! Mau tambah membenci saya? Silahkan! Karena takdir ALLAH yang akan mempertemukan saya dengan anak-anak, bukan aturan anda!," tandas Tsania Marwa.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait