Apa Sebenarnya Penyebab Aldi Taher Digugat Cerai Georgia Aisyah?

Vallesca Souisa | 3 Desember 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus perceraian Aldi Taher (34) dan Georgia Aisyah (33) yang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Pusat memasuki tahap mediasi.

Sampai sidang perdana digelar, Senin (20/11) lalu, banyak yang masih penasaran, sebenarnya apa alasan Georgia yang tengah hamil dua bulan menggugat cerai Aldi?

Di tengah kesimpangsiuran pemberitaan, terungkap 3 fakta mengejutkan alasan Georgia menggugat cerai sang suami.  

Aldi menikahi Georgia pada 17 Mei 2014. Selama tiga tahun mengarungi biduk rumah tangga, hubungan mereka adem ayem. Tidak pernah terdengar kabar ada konflik di antara mereka.

Bahkan setelah Aldi divonis kanker getah bening tahun lalu, Georgia setia mendampingi Aldi melawan kanker yang bersarang di tubuhnya.

Ia merawatnya sehari-hari. Ia pula yang memaksa Aldi agar mau menjalani kemoterapi serta merawatnya sehari-hari. Itu semua dilakukan sambil bekerja dan mengurus buah hati, Geraldine (2).

Dengan segala yang dilakukan Georgia tidak mengherankan jika banyak yang terkejut begitu mendengar Georgia melayangkan gugatan cerai Aldi, Oktober lalu. 

Bak bola panas yang baru meluncur, dugaan demi dugaan mengenai penyebab perceraian mereka menjadi topik hangat pemberitaan. Ada yang menyebut terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ada pula yang mengatakan masalah ekonomi. 

Namun baik Aldi dan Georgia membantah dengan tegas dugaan-dugaan tersebut. 

“Ini enggak ada hubungannya dengan penyakit Aldi. Enggak ada hubungannya sama masalah ekonomi. Enggak ada hubungannya sama KDRT, apalagi orang ketiga. Ini murni masalah hati,” tegas Aldi kepada Bintang.

Mengenai kabar Georgia meninggalkan rumah di bilangan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Aldi menyatakan tidak benar. 

Menurut Aldi, Georgia pergi baik-baik. 

“Dia izin mau menginap ke rumah orang tuanya dulu sama Geraldine,” ujar Aldi. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait