Zaskia Sungkar Diurus Laudya Cynthia Bella Saat Operasi di Malaysia

Nanda Indri Hadiyanti | 30 November 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Sungkar menjalani operasi endometriosis dan dibroid secara mendadak di Kuala Lumpur, Malaysia, sekitar seminggu lalu.

Operasi itu terpaksa dilakukan sesegera mungkin karena dokter yang menanganinya memang terbilang sibuk dan terbiasa meminta pasiennya untuk langsung operasi.

"Karena dokternya ini sibuk banget. Contoh hari ini aku dateng, besoknya disuruh operasi. Jadi bener-bener nggak prepare," kata Zaskia Sungkar ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/11).

Zaskia Sungkar tadinya hanya berencana liburan di Kuala Lumpur dengan suaminya, Irwansyah. Tapi karena tiba-tiba harus operasi, jadwal mereka di Kuala Lumpur menjadi berantakan.

Termasuk jadwal kepulangan ke Indonesia yang ikutan mundur karena menunggu Zaskia Sungkar pulih dari operasi. Padahal tiket pesawat tadinya sudah disiapkan. Selain itu, Zaskia juga kehabisan stok baju. Beruntung, salah satu sahabatnya, Laudya Cynthia Bella saat ini menetap di Kuala Lumpur, sehingga Zaskia dibantu selama berada di rumah sakit.

"Jadi tiket pulang aku hangus, baju pun habis sampai Bella (Laudya Cynthia Bella) yang nyiapin baju sih. Ya alhamdullilah untung ada teman di sana, ada yang ngurusin," ungkap kakak Shireen Sungkar tersebut.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait