Sedih Orang Tua Sempat Akan Cerai, Anak Berusaha Tegar di Depan Ibnu Jamil

Altov Johar | 30 November 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ade Maya istri Ibnu Jamil mengungkap kesedihan anaknya mengetahui nasib hubungan orang tuanya yang bergulir di meja hijau pengadilan agama. Ade Maya hanya bisa memberi pengertian kepada buah hatinya, tentang keadaannya dengan Ibnu Jamil.

Diakui Ade Maya, anak-anak mengharapkan kedua orang tuanya tetap bersama. Hanya saja, mereka berusaha untuk tegar jika di hadapan Ibnu Jamil.

"Anak sih ingin ibu bapaknya nggak pisah. Karena anak lebih dekat kan ke aku, kalau ke bapaknya sok tegar dia. Jadi bapaknya nggak tahu kalau anaknya sedih," ujar Ade Maya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/11).

Kendati kondisinya sedang tidak harmonis, Ibnu Jamil dan Ade Maya tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk buah hati mereka. Terutama dalam memberi kasih sayang kepada anak.

"Sejauh ini sih dia lebih dikasih pengertian saja ya, setidaknya kasih sayang nggak berubah dari masih bareng hingga sekarang," jelasnya.

Sidang cerai Ibnu Jamil dan Ade Maya yang sedianya mengagendakan pengajuan duplik dari pihak Maya terhadap Ibnu Jamil pun berujung manis. Pasalnya, Ibnu mencabut gugatan permohonan talaknya kepada Maya, dan memilih untuk rujuk. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait