Bertahan Demi Anak, Doa dan Harapan Ade Maya Istri Ibnu Jamil Terkabul

Altov Johar | 30 November 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sidang cerai sebelumnya, Ade Maya bersikeras ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Ibnu Jamil. Semua dilakukan demi kebahagiaan buah hatinya.

Bak gayung bersambut, doa dan harapan Ade Maya terkabul. Di sidang cerai yang mengagendakan pengajuan duplik dari pihak Maya, Ibnu Jamil mencabut gugatan permohonan talaknya.

Dengan kata lain, Ibnu Jamil dan Ade Maya sepakat rujuk dan kembali merajut mahligai rumah tangga mereka yang sempat renggang.

"Hasilnya hari ini terjadi perdamaian. Jadi gugatan permohonan cerai talak yang diajukan oleh Ibnu Jamil dicabut di depan hakim," ujar Agus Setiawan, kuasa hukum Ibnu Jamil, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/11).

Sebelum sidang, Ade Maya sempat mengungkap harapannya atas rumah tangganya dengan Ibnu Jamil. Dia ingin kebersamaannya terus berlanjut demi kebahagiaan anak mereka.

"Kalau kita sih maunya, ya baik karena anak. Iya demi anak," ucap Ade Maya.

Sekadar informasi, Ibnu Jamil menikah dengan Ade Maya yang merupakan atlet voli pada 2006 silam. Dari pernikahan itu, Ibnu Jaml dan Maya dikaruniai seorang anak.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait