Atalarik Syach Larang Foto Anak Beredar, Tsania Marwa Malah Buatkan Instagram

Ulfa Gusti Utami | 30 November 2017 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach nampaknya masih berlanjut. Usai putusan cerai, Tsania Marwa tak bisa menemui kedua buah hatinya. Hal itu lantaran hak asuh yang dimenangkan Atalarik Syach. 

Demi mengobati rasa rindu, Tsania Marwa kerap mengunggah potret kedua anaknya di akun Instagram pribadinya. Tapi nampaknya langkah Tsania Marwa itu mendapat kritik dari Atalarik. Pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Vonny Cornellya ini tak setuju potret anak-anaknya beredar luas di sosial media. Baginya, hal itu ustru malah akan menghilangkan privasi kedua anaknya. 

"Untuk semua saudara2 dan teman2ku terhormat apabila merasa memiliki photo anak2ku atau bersama dg anak2ku Syarief dan Shabira... mohon dg kerendahan hati dicabut dr akun anda masing2 : IG, facebook, Path dan lain lain... mohon beri kesempatan anak2 ini memiliki kemerdekaannya. Terima kasih," tulis Atalarik Syach untuk keterangan foto yang diunggah, Rabu (29/11). 

Seperti menanggapi unggahan Atalarik yang tak ingin foto anak-anaknya tersebar di media sosial, Tsania Marwa malah membuat akun Instagram untuk Syarief dan Sabina. Hal itu ditunjukan dari tangkapan layar yang diunggah oleh Tsania Marwa Kamis (30/11).

"Dedicated to my babies @syariefshabira (emoji hati)," tulis Tsania Marwa dalam keterangan foto. 

Jika dilihat, unggahan pertama dalan akun yang dibuat Tsania itu berisi potret kebersamaan Tsania Marwa, Syarief dan Shabira. Dalam foto itu, ibu dan kedua anak ini tampak sangat bahagia dengan senyum lebarnya.

Dalam keterangan foto, Tsania Marwa juga menuliskan rasa terima kasihnya untuk semua yang telah mendukung dirinya agar bisa kembali bersama dengan anak-anaknya. 

"Thank you for supporting us. Following us. This is just the expression of a mother's love. Enjoy our lovely pictures." tulisnya. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait