Diisukan Hamil Duluan, Ini Tanggapan Lee Jeong Hoon dan Moa

Altov Johar | 3 Desember 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang sedap menerpa Lee Jeong Hoon dan Moa Aemi di hari pernikahannya. Pasalnya, Moa dikabarkan sudah berbadan dua sebelum mereka resmi menikah.

Rumor itu muncul lantaran sebuah video yang beredar di jagad maya. Dalam video memperlihatkan Moa sedang menjalani USG di sebuah rumah sakit. Dikonfirmasi tentang hal itu, Lee Jeong Hoon dan Moa justru menanggapinya dengan canda. 

"Laki sehat, wanita sehatan. Kapanpun dimanapun apa sih masalahnya? Tahun depan lahir ah," ceplos Lee Jeong Hoon, usai menjalani pemberkatan nikah di Chakra Venue and Lounge, BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (2/12).

Lee Jeong Hoon dan Moa seolah enggan menanggapi rumor tersebut. Namun mereka juga tidak menampik berharap segera dikaruniai anak dari pernikahannya ini. "Lihat aja sih (video yang beredar). Itu masih fotonya kan belum klarifikasinya," kata Moa.

"Kita ke dokter kan bisa sebelum sakit. Kayak ke dokter gigi, kan nggak perlu nunggu sakit gigi dulu. General check up. Wanita yang pernah hamil dan melahirkan harus cek untuk serviks," jelas Lee Jeong Hoon menimpali.

Sebelum resmi menjadi suami Lee Jeong Hoon, Moa diketahui pernah menikah dengan Irwan Chandra. Dari pernikahannya itu Moa dikaruniai seorang anak. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait