Bukti Kuat Ini yang Jadi Bekal Dewi Perssik Laporkan Petugas Transjakarta

Supriyanto | 4 Desember 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh petugas Transjakarta, Harry Maulana Saputra pada Sabtu (2/12) kemarin dengan tuduhan dugaan ancaman kekerasan, melawan petugas dan memfitnah.

Laporan tersebut buntut dari peristiwa mobil Dewi Perssik menerobos masuk jalur busway yang kemudian viral di media sosial.

Merasa tidak melakukan kesalahan, Angga Wijaya dan Dewi Perssik akan melapor balik ke Polda Metro Jaya. Depe dan suami akan melaporkan Harry Maulana Saputra dengan beberapa pasal.

"Kalau kata Pak Maha (kuasa hukum) yang pertama adalah mencemarkan nama baik, kedua video yang tersebar di medsos aku dibilang monyet kan dari mereka awalnya. Ketiga, perbuatan tidak menyenangkan, dibilang monyetlah, itu jelas yang videoin petugas itu. Secara hukum bisa dilihat dari suara walau mukanya nggak keliatan," tutur Dewi Perssik lewat telepon, Senin (4/12).

Padahal menurut pembelaan Dewi Perssik, suaminya tidak melawan apalagi mengancam. Mereka mau bekerjasama dan menuruti kemauan petugas Transjakarta.

"Iya kami diem aja, liat aja videonya, kita senyum. Kita mundur, kita belum masuk," kata Dewi Perssik.

Depe melaporkan balik agar kebenaran terungkap. Ia juga meminta segera diselidiki dari CCTV di sekitar kejadian.

"Kita lihat CCTV supaya tahu siapa yang mendorong dan memaki terlebih dahulu. Kami nggak akan pernah takut kalau bener," pungkas Dewi Perssik.

Sebelum resmi melaporkan, Dewi Perssik mengklaim sudah mengumpulkan bukti kuat untuk menunjukan pihaknya tidak bersalah.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait