Gelar Jumpa Pers Tertutup Soal Edison Wardhana, Demian Aditya Tertunduk

Andira Putri | 4 Desember 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya akhirnya memberikan pernyataan resmi tentang insiden yang menimpa Edison Wardhana. Demian Aditya menggelar konferensi pers pada Senin (4/12).

Demian Aditya datang mengenakan jaket hitam. Wajahnya terlihat sedih kemudian kepalanya tertunduk. Demian Aditya muncul di lokasi konferensi pers bersama kakak Edison Wardhana, yaitu Nanda dan istri Edison Wardhana, yaitu Ayuh Dyah Utami.

Sayang, tidak ada penjelasan detail tentang isi konferensi pers Demian Aditya. Konferensi pers digelar secara tertutup. Hanya media tertentu yang diizinkan meliput.

Demian Aditya hanya memberikan informasi singkat terkait konferensi pers lewat Instagram. Demian Aditya berharap jika klarifikasi serta penjelasannya bisa menjawab pertanyaan masyarakat tentang insiden Edison Wardhana.

"Hari ini saya beserta @nanditho (kakak Echon) dan @utamiayuh (istri Echon), kami sebagai satu keluarga memberikan informasi dan klarifikasi tentang kabar yg berkembang di social media mengenasi saya dan kondisi Echon. Semoga dengan keterangan ini kami bs memberikan informasi yg dibutuhkan oleh masyarakan mengenai kejadian kemarin. Terima kasih atas pengertiannya," terang Demian Aditya.

Insiden terjadi ketika Demian Aditya mempraktekan trik sulap Death Drop di SCTV Awards 2017, Rabu (29/11). Peti kayu yang menampung stuntman Edison Wardhana jatuh. Tubuhnya tertancap ke besi tajam. Edison Wardhana kemudian dilarikan dan dirawat di rumah sakit.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait