Kata Atalarik Syach Soal Permintaannya Hapus Semua Foto Anak di Media Sosial

Supriyanto | 4 Desember 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perselisihan Atalarik Syach dengan mantan istri, Tsania Marwa terus berlanjut.

Baru-baru ini, Atalarik Syach meminta kepada keluarga dan kerabat agar foto kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira tidak dipajang di media sosial.

Entah apa maksud dan tujuan Atalarik Syach mengumumkan hal tersebut. Saat ditanyakan langsung, pemain sinetron Putri yang Ditukar itu hanya senyum-senyum.

Atalarik Syach mengatakan apa yang dilakukan sudah diketahui oleh pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Tanya KPAI aja, tanya KPAI," ujar Atalarik Syach, sambil berjalan menuju mobil yang sudah menunggunya di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/12).

Keputusan Atalarik itu pun menuai reaksi keras dari Tsania Marwa, wanita yang melahirkan Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Menurut Marwa, mantan suami sengaja ingin menjauhkan anak-anak dari ibu kandungnya.

Tsania Marwa pun sampai meluapkan kekesalannya terhadap Atalarik lewat akun instagramnya.

"Kemerdekaan anak saya tidak dipengaruhi dari beredar atau tidaknya foto mereka di media sosial. Alhamdulilah, ALLAH masih punya cara sendiri untuk membiarkan saya melihat wajah anak saya walaupun pihak yang merasa "Tuhan" melarang keras. Saya sebagai Ibu kandung Syarief dan Shabira sangat berterima kasih atas kebaikan hati kalian semua. Kemerdekaan anak adalah jika mereka bisa mendapat kasih sayang dari orangtuanya, terlebih, Ibunya! Saya tidak takut dengan anda! Mau tambah membenci saya? Silahkan! Karena takdir ALLAH yang akan mempertemukan saya dengan anak-anak, bukan aturan anda!" tulis Tsania Marwah beberapa waktu lalu di Instagram.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait