Edison Wardhana Keluar dari ICU, Demian Aditya Duduk di Sebelahnya

Andira Putri | 4 Desember 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada perkembangan terbaru dari kondisi Edison Wardhana. Asisten Demian Aditya ini sudah keluar dari ICU Rumah Sakit Royal Taruna, Jakarta Barat pada Senin (4/12).

Perkembangan terbaru Edison Wardhana terungkap dari unggahan akun Instagram sang kakak, yaitu Nanda. Selain sudah keluar dari ICU, Nanda juga menuturkan jika kaki kiri Edison Wardhana sekarang sudah bisa digerakan.

"Hari in dah bisa keluar dari ICU... Kaki kiri sudah bisa di gerakan dari yg sebelumnya tidak ada rasa. Hope for the best for his next surgery. #stuntmanganteng @_demianaditya_," tulis Nanda lewat akun @nanditho.

Sambil menulis perkembangan kondisi Edison Wardhana, Nanda juga mengunggah foto bersama sang adik di rumah sakit. Edison Wardhana tampak tersenyum dan mengangkat jempolnya. Kemudian Nanda ikut tersenyum di sebelah kanannya.

Istri Edison Wardhana, yaitu Ayuh Dyah Utami juga muncul di foto tersebut. Ayuh Dyah Utami mendekatkan wajahnya ke Edison Wardhana lalu memenjamkan mata.

Terakhir, ada Demian Aditya di foto tersebut. Demian Aditya duduk di sebelah Edison Wardhana. Tangan kanan sang stuntman terlihat memegang pundak Demian Aditya.

Perkembangan terbaru kondisi Edison Wardhana membuat netizen senang. "Alhmdulillah...ikut sneng," ucap seorang netizen. "Puji syukur. Semoga cepat pulih," kata netizen lain. "Gws ya ... senang sdh mulai membaik dan semua ttp akur ..," tambah salah satu netizen.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait