Chelsea Islan - Tatjana Saphira ke Kantor Tabloid Bintang, Cek Kemiripannya!

Andira Putri | 4 Desember 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan dan Tatjana Saphira berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di daerah Karet, Jakarta Pusat pada Senin (4/11).

Chelsea Islan dan Tatjana Saphira datang untuk mempromosikan film Ayat - Ayat Cinta 2. Ini merupakan sekuel film drama religi yang sukses besar pada tahun 2008.

Fokus cerita Ayat - Ayat Cinta 2 tetap pada kehidupan Fahri (Fedi Nuril). Namun, tokoh-tokoh di sekitarnya kini berbeda termasuk Chelsea Islan dan Tatjana Saphira. 

Chelsea Islan memerankan Keira, seorang pemain biola berbakat yang awalnya membenci Fahri. Sementara Tatjana Saphira berperan sebagai Hulya, mahasiswi ceria yang mengisi warna baru di kehidupan Fahri.

Ayat - Ayat Cinta 2 adalah proyek pertama yang mempertemukan Chelsea Islan dan Tatjana Saphira. Keterlibatan mereka membuat publik heboh. Apalagi keduanya kerap disebut mirip.

Wajah Chelsea Islan dan Tatjana Saphira sekilas mirip berkat bentuk tulang pipi dan hidung mereka. Kemudian mereka juga sama-sama blasteran. Chelsea Islan memiliki darah Amerika Serikat sedangkan Tatjana Saphira berasal dari Jerman. Kecantikan dan bakat mereka pun bisa diadu.

Kemiripan pun terkadang membuat Chelsea Islan dan Tatjana Saphira kerap dibandingkan. Meski begitu, keduanya tidak pernah merasa tersaingi satu sama lain. Mereka malah berteman akrab sejak kecil. Para penggemar pun aktif mendukung satu sama lain.

Bagaimana menurut Anda? Semirip apa Chelsea Islan dengan Tatjana Saphira?

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait