Netizen Sebut Jennifer Dunn Mirip Selena Gomez dan Cut Meyriska di Klip Ini

Christiya Dika Handayani | 4 Desember 2017 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Jennifer Dunn tengah hangat diperbincangkan usai mencuat isu perselingkuhan dengan Faisal Harris.

Nama Jennifer Dunn juga sempat menghiasi sejumlah sinetron, sebelum akhirnya meredup karena kasus narkoba yang dialaminya. Jennifer Dunn juga pernah membintangi video klip lagu berjudul Kisah Kasih Di Sekolah milik almarhum Chrisye, seperti yang terlihat di akun @ratu.gosip.

Dalam video klip tersebut penampilan Jennifer sangatlah berbeda dengan saat ini. Jennifer Dunn masih berpenampilan natural layaknya murid SMA seperti yang diperankannya. Rambutnya pendek dengan pipi yang tembam dan hidung yang tidak semancung saat ini.

Melihat penampilan lawas Jennifer Dunn netizen membanjiri kolom komentar. Beberapa netizen menuliskan kekesalan atas perbuatan yang dilakukannya. Namun, ada pula netizen yang memberikan pujian dan menyebutnya mirip dengan penyanyi Selena Gomez hingga pesinetron Cut Meyriska.

"Padahal muka dese jaman dulu mirip Selena Gomez yaks," komentar netizen. "Padahal cantikan dulu, mirip Selena Gomez," timpal netizen lain. "Sepintas mirip Cut Meyriska yahhh," kata netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait