Tania Nadira Mantan Istri Tommy Kurniawan Menikah Tahun Depan

Supriyanto | 5 Desember 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fatimah Tania Nadira tampaknya sudah menemukan pengganti Tommy Kurniawan. Belum setahun cerai, Tania kerap jalan dengan kekasih barunya, seorang pria keturunan Timur Tengah, bernama Abdullah.

Saat ditanya sejauh mana kedekatan dengan Abdullah, Tania Nadira minta didoakan agar niat baiknya untuk naik pelaminan pada tahun depan terlaksana.

"Doain aja, kalau dilancarkan sama Allah semoga semuanya berjalan dengan baik Insya Allah tahun depan, tapi kita nggak taulah," ungkap Tania Nadira di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/12).

Meski pacar barunya belum dikenalkan secara resmi ke mantan suami, Tania Nadira berharap hubungan Abdullah dan Tommy Kurniawan terjalin baik.

"Belum (dikenalkan) sih, anak anak pun baru ketemu sekali. Tapi nanti saat nanti aku udah mungkin menuju pernikahan, harus ada momen di mana aku dan calon suami aku nanti ketemu sama Tommy, biar gimana pun juga, suami aku nanti akan jadi ayah kedua dari anak anak aku dan Tommy," ucap Tania.
 
Bukan tanpa alasan Tania menginginkan Abdullah dan Tommy akur, pasalnya ada dua anak yang nantinya membutuhkan kedua sosok pria tersebut jika jadi menikah lagi.

"Karena aku udah punya suami nanti kan, jadi harus dikenalin dan ada kedekatan diantara Tommy dengan calon suami aku nanti," kata Tania Nadira.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait