Dewi Perssik Curhat Dirinya Bukan Pelakor Setelah Lapor Polisi

Supriyanto | 5 Desember 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya datang ke Polda Metro Jaya, Senin (4/12) malam melaporkan petugas Transjakarta, Harry Maulana Saputra.

Dewi Perssik tidak terima dituduh melakukan hal negatif yang tidak dilakukannya.

Usai membuat laporan, pemilik goyang gergaji itu pun mengeluhkan banyak orang yang kerap menghujat dan menilai dirinya selalu salah. Padahal, Dewi Perssik hanya menjalani pekerjaan sebagai seorang entertainer dan berusaha membahagiakan masyarakat.

"Dari kemaren aku kerja pagi siang malem, waktu istirahat saja nggak ada. Cuman aku sudah gerah, aku sudah capek kalau dituduh-tuduh terus, kayanya gini salah itu salah, padahal aku memang diperintah sama polisi (masuk jalur busway)," ungkap Dewi Perssik mendampingi suami, Angga Wijaya di Mapolda Metro Jaya, Senin (4/12)

Mantan istri Saipul Jamil itu mencurahkan, apa yang dikerjakan juga untuk penggemar. Depe juga tahu etika dan memiliki hati nurani untuk tidak melakukan hal-hal buruk yang bisa merusak nama baiknya.

"Aku dijadikan public figure (oleh masyarakat), tapi aku bukan pelakor (perebut lelaki orang). Bukan disimpan orang, bukan aku merayu laki laki pagi siang malam kerja aku, dan barokah duit saya," kata Dewi Perssik.

"Jadi kalau mau cari duit jangan cari perkara, ini kan cari perkara sama orang yang benar (dalam pekerjaan). Kalau aku pelakor, nggak masalah digituin, aku kerja bener nggak aneh-aneh," tutur Dewi Perssik kesal.

Terkait soal kasus menerobos jalur busway, Dewi Perssik juga kesal kenapa ada yang melontarkan ucapan kasar kepadanya sambil merekam. Kondisinya saat itu dirinya tengah terburu-buru mengantar orang sakit.

"Cuma kali ini difitnah mulu ya, gerah gitu, padahal saya lakuin sesuai kok. Di sisi lain saya harus nolong asisten saya lagi sakit," pungkas Dewi Perssik.

Sebelumnya, Angga Wijaya dilaporkan oleh Harry ke Polda Metro Jaya pada  Sabtu (2/12) kemarin. Angga diduga melakukan ancaman kekerasan, melawan petugas dan memfitnah  terkait peristiwa mobil Dewi Perssik menerobos jalur busway pada Jumat (24/11).

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait