5 Foto Mesra Marissa Nasution - Eggsie, Pasangan Cantik dan Ganteng

Ulfa Gusti Utami | 5 Desember 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marissa Nasution dikabarkan akan segera menikah dengan kekasih bulenya, Eggsie.

Rumor tersebut muncul lantaran beredar video singkat saat keduanya diduga melakukan prewedding. Tak hanya itu, netizen juga ramai membahas perut Marrisa yang terlihat buncit saat melakukan sesi foto.

Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, manajer Marissa Nasution, Tika, justru mengungkapkan jika Marissa sudah menikah beberapa bulan sebelumnya dengan Eggsie.

"Mereka sudah menikah September kemarin pada saat ke Jerman. Kebetulan mereka asalnya juga dari Jerman, jadi menikah di sana," ungkap Tika, lewat pesan singkat WhatsApp, Senin (4/12).

Berikut adalah foto-foto kemesraan Marrisa Nasution dan Eggsie, dihimpun dari Instagram Marissa.

1. Eggsie Menemani Saat Marissa Bekerja

Dalam foto yang diungggah Februari 2017, Marissa mengungkap jika Eggsie menyempatkan datang untuk menemuninya saat syuting. Marissa sendiri merupakan pembawa acara Insert yang tayang di Trans TV.

2.Meski Terhalang Jarak, Marissa dan Eggsie Tetep Menjaga Komunikasi

Marissa dan Eggsie memang menjalin hubungan jarak jauh. Eggsie diketahui bekerja dan menetap di Singapura. Meski terpisah jarak, keduanya tetap menjaga komunikasi. Hal itu terbukti dari unggahan Marissa saat dirinya tengah video call dengan Eggsie.

3.Olahraga Bersama

Bebebrapa kali diketahui jika Eggsie bertandang ke Indonesia. Saat berada di Indonesia, Eggsie pun tak segan menemani Marissa berolahraga. Foto ini memperlihatkan kekompakan keduanya saat melakukan yoga.

4.Liburan Romantis di Pantai

Saat berada di Insdonesia, Eggsie tak hanya menemani Marissa bekerja. Keduanya juga sempat terlihat berlibur bersama ke Raja Ampat, Papua. Dalam unggahan ini terlihat keduanya begitu mesra saat menikmati keindahan laut Raja Ampat.

5.Rayakan Hari Jadi

Marissa memang termasuk artis yang tertutup soal asmara. Ia sempat dikabarkan dekat dengan Mike Lewis, tapi ternyata Marissa telah menjalih hubungan dengan Eggsie. Kamis, (30/11) lalu Marissa terlihat mengunggah foto kolase dirinya dan Eggsie yang tengah merayakan hari jadi hubungan keduanya.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait