Chris Brown Hapus Foto Bersama Agnez Mo, Kemudian Posting Lagi

Ulfa Gusti Utami | 5 Desember 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo pada Senin 27 November 2017 mengunggah foto dirinya bersama dengan Chris Brown, penyanyi R&B asal Amerika Serikat. Foto tersebut diunggah ulang Agnez Mo setelah Chris Brown mengunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Setelah itu, pada Minggu (3/12) Agnez Mo terlihat menghadiri acara ulang tahun DJ Khaled bersama Chris Brown. Hal itu semakin membuat publik beranggapan jika keduanya tengah dekat.

Tak lama kabar beredar, unggahan yang memperlihatkan kedekatan Chris Brown dan Agnez Mo hilang dari akun Instagram milik Chris Brown. Ia hanya terlihat menyisakan sebuah foto tangkapan layar dari salah satu artikel yang memperlihatkan dirinya  dirinya dan Agnez.

"Siapa membuat ini??? Meme ini bodoh," tulis Chris Brown.

Tiga hari berselang dari foto tersebut, Chris Brown kembali terlihat mengunggah foto dirinya dengan Agnez. Foto yang diunggahnya, Selasa (5/12) memperlihatkan pakian yang sama dengan foto sebelumnya yang telah dihapus.

Dalam foto terbaru yang diunggah Chris Brown kali ini, keduanya tampak lebih mesra. Chris terlihat melingkarkan lengannya di pinggang Agnez Mo, ia juga tampak menyandarkan wajahnya pada bahu Agnez.

Netizen yang menyadari hilangnya foto-foto Agnez di Instagram Chris Brown langsung beranggapan jika kedekatan keduanya hanya settingan yang sengaja dibuat.

"Barangkali ini settingan di Mo supaya ngeUp di blantika internasyenel kali," tulis netizen.

"Andai itu gimmick, tetep hebat ya gimmicknya sama CB, bukan sama balabala," ujar lainnya.

"Ah mesra buat projek palingan," timpal netizen lain.

Agnez Mo diketahui memiliki kekasih bernama Wijaya Saputra. Hubungan Agnez dan Wijaya Saputra sendiri sempat mengundang pertanyaan. Pasalnya, beberapa waktu lalu Wijaya sempat mengunggah kutipan puitis bernada galau yang membuat netizen mengira jika hubungannya dengan Agnez kandas. Tetapi tak lama, Wijaya terlihat masih memberikan tanda like pada unggahan Agnez dan mengunggah Insta Story bersama Agnez Mo.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait