Hotman Paris Berpesan Lewat Video, Sarita Abdul Mukti Berkomentar

Nanda Indri Hadiyanti Selasa, 5 Desember 2017 16:00:06
Hotman Paris Hutapea (Herri Hermawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea mengunggah sebuah video di akun instagramnya yang berisikan pesan untuk para istri yang akan menggugat cerai suaminya.

"Melindungi para Istri. Salam dari Kopi Kwang Koan (Kopi Joni) Kp.Gading," tulisnya, Selasa (5/12).

Video itu kemudian diposting ulang oleh akun gosip lambe_turah. Dalam video itu, Hotman Paris Hutape meminta setiap istri memastikan keadaan finansialnya sebelum menggugat cerai suami.

"Untuk para wanita yang mau gugat cerai, jangan gugat cerai kalau harta belum yakin karena gugatan cerai tidak bisa digabungkan dengan gugatan gono gini harus putus dulu perkara cerai dua tahun minimum baru kemudian baru bisa gugat harta gono gini. Jadi sebelum cukup hartamu sebelum aman keuangan jangan gugat cerai dulu suamimu. Karena hukum Indonesia agak parah soal itu. Lindungi dirimu dari para laki laki buaya," ujar Hotman Paris Hutapea dalam video tersebut.

Ternyata video yang diunggah ulang lambe_turah ini dikomentari oleh Sarita Abdul Mukti, istri dari Faisal Haris, laki-laki yang berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Dalam komentarnya, Sarita Abdul Mukti seolah sepakat dengan pesan yang disampaikan oleh Hotman di videonya.

"you rock om kecuuuuup jauuh," komentar Sarita di postingan lambe_turah.

Komentar Sarita itu memancing netizen untuk memberikan komentar di postingan itu. Netizen kompak mengingatkan Sarita agar tidak buru-buru minta cerai dengan mempertimbangkan pesan dari Hotman Paris.

"@queen_saritaabdulmukti tuh tante dengerin, kekepin terus oh haris jgn ampe lebur bersama pelach upss," kata netizen menyemangati Sarita.

"@queen_saritaabdulmukti semangat terus untuk bunda," kata netizen lainnya. 

(nda / gur)

 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.