Bertemu Gigi Hadid, Pevita Pearce Mengaku Terinspirasi

Christiya Dika Handayani | 5 Desember 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce pada November 2017 lalu mendapat kesempatan untuk terbang ke New York dalam rangka menghadiri peluncuran salah satu brand makeup. 

Dalam acara tersebut Pevita Pearce bertemu dengan model Victoria's Secret, Gigi Hadid. Pertemuan tersebut juga sempat diabadikan Pevita dan diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Setelah bertemu langsung dengan kekasih Zayn Malik, Pevita Pearce mengungkapkan bahwa Gigi Hadid merupakan sosok yang luar biasa.

"Kemarin, aku dapet opportunity untuk bisa ke New York, terus ketemu sama Gigi Hadid. She's amazing, she's so nice, she's so humble, dia tuh so real," ujar Pevita Pearce saat ditemui di hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, (5/12).

Pevita Pearce juga menyebut Gigi Hadid salah satu inspirasinya. Meski sibuk travelling, Gigi Hadid tetap bersungguh-sungguh dalam bekerja.

"Di situ juga aku terinspirasi banget sih dengan dia. Karena, dia kan travelling all the time, tapi ketika dia ada di event itu, she's so real dan itu yang menginspirasi aku," pungkas Pevita Pearce.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait