Nagita Slavina Habiskan Belasan Juta untuk Parfum, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Altov Johar | 5 Desember 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bebeberapa waktu lalu beredar percakapan yang diduga Nagita Slavina dengan online shop penjual parfum. Lewat percakapan itu istri Raffi Ahmad ini diketahui menghabiskan uang Rp 19 juta untuk beberapa jenis parfum.

Disinggung mengenai hal itu, Raffi Ahmad justru tidak mempermasalahkan. Apalagi jika Nagita Slagina membeli dengan uangnya sendiri.

"Kalau istri gue punya uang, dia enggak nyusahin suami, ya wajar saja," ungkap Raffi Ahmad, di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/12).

Raffi Ahmad melanjutkan, sepengetahuannya harga parfum yang dimiliki Nagita Slavina selama ini masih dalam batas normal. Raffi sendiri tak tahu jika memang Nagita menghabiskan uang sebesar itu untuk sekadar membeli parfum.

"Enggak tahu, aku juga enggak tahu kalau harga parfumnya segitu. Tapi setahu saya enggak sih, parfumnya Gigi normal-normal saja. Mungkin istri yang lain kali," ujar Raffi Ahmad.

Sontak penuturan Raffi Ahmad soal istri yang lain memicu rasa penasaran awak media. Disinggung mengenai ucapannya itu, Raffi mengelak. "Ya istri orang lain," ceplosnya, lalu tertawa.

Raffi Ahmad juga enggan menanggapi komentar netizen perihal uang belasan juta yang dihabiskan Nagita Slavina untuk parfum. "Kalau gue mah ngejulitin juga dosa-dosa sendiri. Biasa-biasa aja," ucap Raffi Ahmad.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait