Ririn Dwi Ariyanti Unggah Foto Pengajian, Netizen Fokus ke Putri Ikke Nurjanah

Christiya Dika Handayani | 5 Desember 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Dwi Ariyanti kini tengah berbahagia. Pasalnya, kini Ririn tengah menantikan kelahiran anak ketiganya. Usia kehamilan Ririn sudah memasuki bulan keempat.

Layaknya ibu hamil lainnya, istri dari Aldi Bragi tersebut menggelar acara pengajian empat bulanan kehamilannya, seperti yang terlihat di unggahan akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan pada Selasa (5/12) tersebut, Ririn Dwi Ariyanti tampak bahagia ditemani sang suami dan anak-anaknya. Tidak hanya dua putri Ririn, bahkan anak tiri Ririn, Siti Adira Kania, tampak setia menemani sang ibu sambung.

"Alhamdulillah #syukuran4bulanan #syukuran4bulankehamilan #19november2017," tulis Ririn Dwi Ariyanti di unggahannya.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang memberikan doa untuk kelancaran Ririn Dwi Ariyanti dalam proses kehamilannya. Namun, banyak pula netizen yang justru dibuat salah fokus melihat kecantikan putri tiri Ririn. Bahkan ada netizen yang menyebutnya mirip dengan aktris Dian Sastro.

"Salfok sama yg disebelahnya mas Aldi..wkwkwkw," komentar netizen. "Anaknya mbak Ikke Nurjanah cantik," kata netizen lain. "Anaknya yg sma Ikke mirip Dian Sastro," timpal netizen lain.

Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi pernah menikah dengan pedangdut Ikke Nurjanah di tahun 1998. Pernikahan tersebut berakhir di tahun 2007. Dari pernikan itu mereka dikaruniai seorang putri bernama Siti Adira Kania.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait